Saturday, February 16, 2013

Ketika Flu Datang Menyerang

Penyakit atau keadaan darurat medis bisa menyerang setiap saat. Pilek dan flu adalah penderitaan umum pada anak-anak dan warga senior dan bisa sangat melemahkan di alam. Semakin cepat Anda mulai memperlakukan mereka, lebih cepat akan pemulihan. Sebelum Anda mendapatkan pasien ke dokter, Anda harus menilai apakah gejala yang cukup parah membutuhkan perhatian dokter. Umumnya, indikator tidak muncul tiba-tiba dan selalu ada indikator sebelumnya. Sebuah tersedu sesekali berubah menjadi satu persisten dan jika tanpa pengawasan kiri, dapat menyebabkan kasus full-blown flu. Itu terbaik untuk menggigit tanda-tanda sejak awal. Ada beberapa pengobatan rumah sederhana alami yang dapat dicoba untuk mengendalikan timbulnya gejala pertama.

Bagaimana Inhalasi Membantu

Sebuah flu biasa baik dapat disebabkan oleh penurunan suhu atau karena infeksi virus. Dalam kedua kasus, dapat diobati dengan pengobatan rumah beberapa.

Mengisi bak mandi dengan air panas dan dimasukkan ke dalam beberapa tetes minyak esensial seperti eucalyptus, cedar kayu dan lemon. Mereka adalah pengobatan yang ampuh untuk dingin. Anda dapat duduk di bak mandi air atau duduk di tepi bak mandi dan menghirup uap obat. Minyak esensial membantu dalam membuka saluran udara dari paru-paru. Jika Anda tidak memiliki bak mandi Anda bisa mengisi baskom dengan air panas dan drop minyak ke dalamnya. Menutupi kepala dengan handuk, baskom membungkuk dan menghirup uap.


Sederhana Home remedies

Minum cairan panas. Ini membantu dalam melonggarkan dahak. Juga, meniup hidung Anda sering. Semakin cepat dahak yang keluar dari sistem Anda, semakin cepat Anda akan merasa lebih sehat lagi.

Jika Anda memiliki sakit tenggorokan atau gatal-gatal, obat kumur air garam hangat pasti akan memberikan bantuan instan. Minum teh jahe hangat yang telah direbus dengan sdt kemangi.

Jika tanda-tanda telah melampaui titik tertentu ada kemungkinan itu yang disertai flu. Pada dasarnya, gejala sederhana dapat dirawat di rumah.

Jauhkan Eye pada Gejala

Ketika Anda mencoba semua obat-obatan alami, ingat bahwa tidak semua dingin dan flu bisa diobati di rumah. Dalam beberapa kasus, gejala mungkin merupakan indikasi dari infeksi yang lebih parah. Jangan lalai dengan mengambil pasien ke dokter tanpa penundaan. Selalu menyimpan daftar nama-nama dokter dan nomor berguna serta orang-orang dari setiap fasilitas sepanjang malam medis di lingkungan Anda. Hal ini dapat membuktikan berguna dalam keadaan darurat. Dalam beberapa kasus, waktu dapat menjadi esensi dan mendapatkan pasien ke dokter atau rumah sakit dapat mengekang infeksi dari keluar dari kendali.

No comments:

Post a Comment